For You in Full Blossom

Posted on December 23, 2007. Filed under: Komik | Tags: , , , , , , , |

Sinopsis Buku

For You in Full Blossom

Demi mengejar idola-nya yang merupakan atlit lompat tinggi, Ashiya Mizuki, gadis jepang yang lama tinggal di Amerika rela menyebrangi samudera demi satu sekolah dengannya. Akan tetapi Sano Izumi, begitu idolanya dipanggil, ternyata tinggal di Asrama khusus pria! Tapi mizuki tak pantang menyerah. Dia akhirnya menyamar menjadi cowok agar bisa satu sekolah dengan idolanya. Sesampainya di sana, Mizuki sangat terkejut bahwasanya Sano sudah tak menekuni lompat tinggi lagi. Akhirnya Mizuki mati-matian menyadarkan Sano agar ia mau kembali lompat tinggi. berhasilah Mizuki membujuk Sano? Bagaimana kehidupannya sehari-hari di sekolah Ohsaka Gakuen yang aneh bin ajaib itu?

Penulis

Hisaya Nakajo

Harga Sewa

Review

Komik ini seru banget! Rame dan tiap halaman ada aja yang bikinn ketawa! yah nggak segitunya juga, tapi Hisaya Nakajo bener-bener mengemas Komik ini jadi menarik banget. dan komik ini udah diadaptasi oleh dua negara menjadi sebuah Drama. Pasti udah nonton kan? Drama taiwan dengan judul yang sama : Hanazakari no kimitachie dan Dorama jepang : hana kimi ikemen paradise. Both Manga and Drama are Highly Recommended from me ^^

Tertarik? Pinjam? Lihat ketersediaan buku hari ini!

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

2 Responses to “For You in Full Blossom”

RSS Feed for Ladang Buku Comments RSS Feed

hi……..

i m ur high fans….

how to get more information about u by club???

gwa udH bca mpe nomer 15, u da lanjutanny g??sekalian ebook ny, mau dong


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: