Sepasang Peniti Perak

Posted on January 23, 2008. Filed under: Chicklit | Tags: , , , , , |

Sinopsis Buku

…waktu masih dalam kandungan, orang tuaku menjodohkankudengan anak teman mereka. Masing-masing memegang sebuah peniti perak. Tapi sebelum lahir, kami terpisah dam mereka tidak diketahui dimana rimbanya.

Dua pasang suami istri sepakat menjodohkan kedua anak mereka dengan tanda perjodohan dengan sepasang peniti perak. Tapis seorang pria yang tertarik dengan dengan salah satu wanita, membunuh kedua suami mereka dan menikahi wanita itu. Kedua wanita itu pun terpisah, dengan sebuah peniti perak di tangan masing-masing.
Dua puluh empat tahun kemudian, takdir mempertemukan Randa dan Sisi. Mereka tak pernah tahu bahwa orang yang mereka cari ada di dekat mereka. Randa memiliki kekasih dan Sisi pun dicintai pemuda lain. Sifat tertutup Randa juga membuat ia tak pernah ramah dengan Sisi. Ketika mereka berdua adalah pemegang kedua peniti perak tersebut, berbagai persoalan rumit pun mulai muncul.

Penulis

Agnes Jessica

Penerbit

PT. Gramedia Pustaka Utama

Harga Asli

Rp 32.800

Kode Buku :

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

4 Responses to “Sepasang Peniti Perak”

RSS Feed for Ladang Buku Comments RSS Feed

wah.. g suka banget sm buku2 nya agnes jessica.. eh, tp bingung deh.. koq terbitannya beda2 ya.. g pernah baca punya temen gw, ada yang terbitan primanata.
truz g pengen baca yang judulnya “Noda Tak Kasat Mata”. tapi di gramedia ga ada… nyari nya di mana y????

@ti2_99:
yup.. emang bukunya agnes jessica gak hanya terbitan gramedia..
Kalau Noda Tak Kasat Mata kalo gak salah sih terbitan primanata..
kalo soal nyari di mana.. coba di toko2x buku online aja,
mungkin ada🙂

Aku suka bgt bc novelnya agnes jessica,keren bgt

novel agnes jesica emank kren abizzzz…tp aku blm bca semuanya,,aku pngen bca yang mona jadi lisa tuch..
tp dmn ya,,ku bs dpetin????


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: