Kickandy 2nd Anniversary feat Andrea Hirata

Posted on March 15, 2008. Filed under: ladangbukuberkata | Tags: , |

For those who admires Andrea Hirata…

Program talkshow yang telah menginspirasi banyak pemirsanya
merayakan hari jadi kedua. Dalam episode ulang tahun yang di hadiri
Wapres RI Bapak Jusuf Kalla, Kick Andy kembali menghadirkan
narasumber dari episode terbaiknya. Andrea Hirata narasumber dalam
Kick Andy Episode Laskar Pelangi hadir kembali dalam episode
tersebut. Di tahun kedua penayangannya Kick Andy meluncurkan buku
Kick Andy: Kumpulan Kisah Inspiratif terbitan PT. Bentang Pustaka.

Kick Andy Episode Laskar Pelangi adalah salah satu episode yang
paling banyak menarik perhatian pemirsa. Sampai saat ini, di ruang
komentar http://www.kickandy.com masih banyak permintaan penayangan ulang
episode Laskar Pelangi, sekalipun pemirsa telah dapat menikmati
episode ini dalam CD yang terdapat dalam buku hard cover Laskar
Pelangi.

Andrea Hirata akan kembali hadir dalam Kick Andy episode ulang tahun
yang akan tayang di MetroTV pada:

Kamis 20 Maret 2008 Pk. 22.05 WIB

Tayang Ulang

Minggu 23 Maret 2008 Pk. 15.05 WIB

Selamat menyaksikan!

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

11 Responses to “Kickandy 2nd Anniversary feat Andrea Hirata”

RSS Feed for Ladang Buku Comments RSS Feed

Salut bwt kick andy yg tlah bgt bnyk memperoleh respons dari pemirsa serta menginspirasikan bgt bnyk peluang dan rasional bnyk org utk sukses.

tolong dong ditayangin ulang untuk episode
laskar pelangi. kl bisa sebelum bulan ramadhan.
sy sangat terharu sekali membaca di internet.
pengen liat wajah seorang ibu muslimah,
please….please………thank sebelumnya.

saya sangat menyesal tidak dapat nonton episode Laskar Pelangi.
Saya baca komentar-komentarnya saja sudah terharu. gimana ya kalau saya nonton episode itu ? Tlg dong Kick diputar ulang

kick Andy acaranya bagus banget! inspiratif dan juga kocak. pokoknya the best deh!

acaranya bgs bgt! inspiratif!

Kick andy yg bintang tamu y andrea hirata putar ulg lg dönk!!saya pnasran skali dg tokoh ilmuan ini dg kry2 y yg mengöbrkn smangat pndidikn!!slain itu dg dputar kmbli sapa tau akan makin byk tokoh2 yg brperan dlm pendìdikn,!!kasi tau y jam tayangan y kpan?

mau dong buku “LASKAR PELANGI” nya N buat kick
andy makin sukses aja nich.. buat andrea hirata,
mira lesmana,N riri riza saya tunggu hasil
pembuatan filmnya..semoga tidak mengecewakan!!
good luck.. jangan lupa bagi2 tiket grtisnya..
ha..ha..just kidding..

GAMBAR RHOMA YANG DI FILM (EDITING lASKAR PELANGI )T KOK BEDA DGN YANG DIBUKU YAH, YANG DIBUKU DIGAMBARIN HUJAN DUIT SAMBIL PEGANG GITAR TENGADAH KE LANGIT, SAYA SUKA BAGIAN ITU KARNA ITU YANG MEMBUAT SAYA TERTAWA HINGGA LUPA DIRI, SAMPAI TETANGGA ADA YANG BANGUN.BANG ANDI KALAU MAU DAPAT BUKU TENTANG PENELITIAN DARI BUKU LASKARPELANGI BISA NGGAK YAH BANG AND TICKET GRATIS TAYANG PERDANANYA DONG/

I like the novels of Andrea’s, though I still read one, but it’s really touching. Bs ga sy dpt 1 (sattuuuu aja)novel yg lain. Boleh ya Andrea, u r so romantic dehg!!!!!

Saya sng dg acr spt kick andy. Sungguh menginspirasi n menggugah ht saya.

Saya salut dg acara spt kick andy. Sungguh menggugah hati n menginspirasi bbagai bnyk hal.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: