Lomba Menulis Cerpen Remaja

Posted on July 11, 2008. Filed under: ladangbukuberkata | Tags: , , , |

Ada info baru buat kamu-kamu yang suka nulis nih..

LOMBA MENULIS CERPEN REMAJA (LMCR-2008)

Kategori Lomba
Lomba terdiri dari (tiga) kategori peserta. Kategori A, Peserta Pelajar SLTP, Kategori B, Peserta Pelajar SLTA. Kategori C, Peserta Mahasiswa/Umum

Syarat-syarat Lomba
1. Lomba ini terbuka untuk pelajar SLTP, SLTA dan Mahasiswa/Umum dari seluruh Indonesia atau yang sedang studi/dinas di luar negeri. Kecuali, karyawan PT ROHTO Lab. Indonesia/agennya dan Panitia Pelaksana
2. Lomba dibuka tanggal 1 Juli 2008 dan ditutup tanggal 10 Oktober 2008 (Stempel Pos)
3. Tema cerita: Dunia remaja dan segala aspek serta aneka rona kehidupannya (cinta, kebahagiaan, kepedihan, harapan, kegagalan, cita-cita, penderitaan maupun kekecewaan

Hasil Lomba
Masing-masing kategori: Pemenang I, II, III dan 5 (lima) Pemenang Harapan Utama serta 10 (Sepuluh) Pemenang Harapan

Persyaratan & Ketentuan selengkapnya, silahkan kunjungi http://belajarngeblogyuk.blogspot.com/

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

7 Responses to “Lomba Menulis Cerpen Remaja”

RSS Feed for Ladang Buku Comments RSS Feed

weiiii bisa ikut nieeee… tapi sayang gak bisa n gonyolll ikssss

buat lomba ini dikirim ke alamat mana y?
kok gak lengakap..
cepat kabari saya., soalnya saya berminat untuk mengirimkan cerpen. thanks.

Kalo cerpennya bernuansa islami boleh gak,ya?

Kalo cerpennya bernuansa islami boleh nggak,ya?

alamatnya ga lengkap,,, kan kita jg btuh almt lgkap. siapa yg mengadakan, dan dapat berhubungan dgn bagian apa dan dmna??
saya berminat tapi bingung mau kirim kmna.

knpa cman ampe 0ktbr, pdhl ak bru bca.
Ga2l deh hrpan ak. Lain kali iklanin di TV jg y.. Thaxs

wah syang bngt, dah klewat. ga2l deh my dream.
lain kali iklan’y di tayangin di TV2,. Klo biza adain lagi ya..


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: