Satu Cinta Sejuta Repot

Posted on November 24, 2008. Filed under: Chicklit, Fiksi | Tags: , , , , , , , , |

Sinopsis Buku

satu

Kalo berdasarkan ramalan, ada tiga cowok yang akan datang di kehidupan gue :

Seorang yang menjadi takdir gue …
Seorang yang mencintai gue …
Seorang yang gue cintai …

Pilih salah satu. Ya, hanya satu yang mesti gue pilih untuk kebahagiaan gue.

Pengennya, sih, gue bisa memilih yang gue cintai aja, tapi itu nggak mungkin. Kata orang, cinta itu takdir. Trus, apa benar seorang yang mencintai gue akan membahagiakan gue kelak? Arrghh, pilihan sulit!

Penulis

Moemoe Rizal

Penerbit

GagasMedia

Harga Asli

Rp 34.000

Kode Buku :

Make a Comment

Leave a Reply

One Response to “Satu Cinta Sejuta Repot”

RSS Feed for Ladang Buku Comments RSS Feed

udi suka dih ma buku ni,persis bgt kaya perempuan yang udi sayangi.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

