Sister in Love

Posted on November 24, 2008. Filed under: Fiksi, Teenlit | Tags: , , , , , , , |

Sinopsis Buku

sisin

Gue ngibaratin hubungan kami kayak Romeo dan Juliet. Cinta terlarang yang nggak bakal direstui orang tua.  Nggak sekali-dua kali gue menyerah dan berencana pelan-pelan menjauhkan diri darinya. Tapi, semakin keras gue berusaha menepisnya, semakin perih luka di dalam hati gue.

Gue ngibaratin hubungan kami kayak Romeo dan Juliet, tetapi kami sama-sama tau itu dua hal yang bener-bener berbeda. Gue dan dia nggak berasal dari dua keluarga yang bertikai. Kami berada di bawah naungan atap yang sama, malah.

Dia sodara tiri gue. Gue sayang sama dia dan semakin gue mikirin hal ini, semakin kedengaran gila dan nggak masuk akal…

Penulis

Felice Cahyadi

Penerbit

GagasMedia

Harga Asli

Rp 22.000

Kode Buku :

Make a Comment

Leave a Reply

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

