Kuis Twitter LadangBuku-UIBookFest

Posted on February 1, 2010. Filed under: Dari LadangBuku | Tags: , , , , , , , |

menulis-bukuHai semuanya, udah tau belum? LadangBuku.Com bakalan ikutan bazar juga di acara UI Book Festival 2010 tanggal 11-13 Februari 2010. UI Book Festival 2010 sendiri merupakan salah satu acara Ikatan Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan (IMASIP) Fakultas Ilmu Budaya UI yang mengedepankan konsep edutainment dalam setiap kemasan acaranya sebagai salah satu upaya untuk mengkampanyekan buku dan kegiatan membaca.

Nah, di sana, LadangBuku.Com bakalan gelar lapak di parkiran Gedung IX Fakultas Ilmu Budaya UI. Kita bakal bawa koleksi buku-buku kita yang terbaik untuk disewakan kepada kalian. Sewa buku-buku kami saat bazar bakal dapat diskon 20% loh.. Lumayan, kan?😀

Selain itu, bagi yang mempunyai account Twitter, bisa berbahagia juga nih, karena kita bakalan ngadain kuis buat kamu semua tweoples!

Caranya gampang kalo buat mau ikutan kuis:

  1. Punya account Twitter dan follow Twitter LadangBuku.Com: http://twitter.com/ladangbuku
  2. Retweet (RT), mention @ladangbuku, buat pantun menarik atau hal-hal lain sekreatif kalian untuk mengajak sebanyak-banyaknya teman kalian mendatangai bazar LadangBuku.Com di UIBookFest. Tapi jangan lupa, untuk menyertakan hashtag #ladangbuku #uibookfest di setiap tweet kalian😀 *gunanya nanti untuk menentukan siapa yang paling aktif nge-tweet*
  3. Oya, umm, kuis ini cuman bisa diikuti sama kamu-kamu yang tinggal di daerah Jakarta dan Depok, ya.. Karena cakupan pengiriman buku-buku kami baru Jakarta dan Depok saja😀

Hadiahnya juga lumayan menggiurkan buat para
bookaholic yang ingin memperkaya ilmu melalui buku tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.. Hadiahnya itu berupa:

  1. Pemenang 1: Voucher sewa buku gratis di LadangBuku.Com sebesar Rp 200.000 + merchandise LadangBuku.Com
  2. Pemenang 2: Voucher sewa buku gratis di LadangBuku.Com sebesar Rp 150.000 + merchandise LadangBuku.Com
  3. Pemenang 3: Voucher sewa buku gratis di LadangBuku.Com sebesar Rp 100.000 + merchandise LadangBuku.Com

Oya, kuis ini berlaku dari tanggal 1 Februari 2010 – 12 Februari 2010. Pemenang akan diumumkan via twitter pada tanggal 13 Februari 2010. Ayo, ikutan! Siapa tau kamu yang beruntung buat baca buku-buku koleksi kita dengan gratis😉

Oya, mau lihat katalog buku kita, bisa di: http://ladangbuku.com ^^

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: