Award: LoTM

Hai kawan-kawan LadangBuku.Com!

Dengan visi LadangBuku.Com yang ingin selalu asik, dekat, dan menyediakan layanan prima untuk para anggotanya, maka kami bersepakat untuk selalu meluncurkan program-program promo yang mantap dengan hadiah yahudd di setiap bulannya. Hadiahnya bisa macem-macem tiap bulan hehe, sepatu lukis, paket buku gratis, dan lain-lain.

Caranya pun mudah saja. Jadilah pembaca yang paling aktif (dilihat dari nominal sewa terbanyak) pada bulan tersebut, dan Anda kami anugerahi sebagai LadangBuku-ers of The Month (LoTM). Hanya ada tiga LoTM yang dipilih. Soooo, be prepared kalo tertarik sama hadiah-hadiah dari kami🙂

Nah, untuk bulan November 2009, hadiahnya adalah pembatas buku cantik asli dari Negeri Ginseng, Korea. Ini dia gambarnya:

13457_1253241294903_1345674775_742614_7929611_n

Aslinya lebih cantik loh. Warnanya emas-emas gitu deh.

Mau? Ayo daftar dulu di LadangBuku.Com dan be active yaa😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: