Di Balik

Tak kenal maka tak sayang, so kenalan dulu yok, sama kami-kami yang membidani lahirnya LadangBuku.Com🙂

1. Suci Lestarini Nurhayati (Founder)

6450_1203993423737_1345674775_589214_2611179_n

Nama bekennya Leni (diambil dari LEstariNI) tapi kadang dipanggil Suci juga sih *terutama sama yang belum terlalu kenal*. Hingga tulisan ini dikeluarkan dia masih sibuk ngerjain skripsinya yang berkaitan dengan
e-commerce. Mahasiswi tingkat akhir Fakultas Ilmu Komputer UI ini suka banget telor dadar, telor rebus setengah mateng, warna orange, buku-buku berbau konspirasi, social activities, belajar bahasa Belanda, travelling, dan foto-foto gak jelas sepanjang travelling. Oya, kabarnya sih, sekarang, selain lagi berkutat dengan LadangBuku.Com, dia juga lagi sibuk ngurusin anaknya yang berinisial IB! Oya, foto di atas FIKTIF belaka! Jangan terkecoh ya! UI aja belom lulus, kok udah mampir ke Harvard😛

Kalau ingin menghubungi Leni, bisa melalui:

YM: jilbaber_86

E-mail: suci.lestarini@gmail[dot]com

2. Sindayu Annisa Mukti (Founder)

n100000240788472_4839

Kalau yang satu ini, nama bekennya Anin. Mbak yang satu ini kreatifnya luar biasa! Dia pandai melukis tapi gak pandai menabung *garink haha*. Ya, dia punya usaha pembuatan sepatu lukis dan tas lukis. Pemesannya sudah banyak bahkan sampai ke daerah Bandung. Bersama dengan Leni menjadi pendiri awal dari Rental Buku Ismy di daerah Cipete yang merupakan cikal bakal dari LadangBuku.Com. Selain melukis, dia juga suka sekali menulis *obsesinya jadi penulis* dan memasak *masakannya enak-enak loh*. Tapi, kabarnya sih, dia lagi agak pusing dengan kegiatannya! Maklum, saat ini, dia juga lagi *sibuk* berperan sebagai mahasiswa jurusan Komunikasi, Sastra Korea, juga mahasiswa Politik yang baik di Universitas Terbuka, Universitas Nasional, dan Universitas Indonesia! Gila gak sih hahaha -_-

Kalau ingin menghubungi Anin, bisa melalui:

E-mail: anienday@yahoo[dot]com

3. Aprilia Hartami (Co-Founder)

6089_1183607878221_1468950541_30503618_3965402_n

Biasa dipanggil April. Cewek yang satu ini sangat bersemangat dalam melakukan aktivitasnya. Biasanya ya, kalau satu tim LadangBuku.Com lagi *agak* males, April lah yang menyemangati kembali dan mengingatkan semuanya akan tugas-tugasnya. Hobinya banyak antara lain main badminton, renang, membaca, menulis, berhitung *loh mulai gak jelas haha*. Mahasiswi Fakultas Ilmu Komputer UI ini pun mempunyai ketertarikan yang sangat besar di bidang entrepreneurship.

Kalau ingin menghubungi April, bisa melalui:

YM: apriliahartami

4. Toni Dermawan Yulianto (Co-Founder)

n1477694894_1480

Biasa dipanggil Tonce, eh Toni deng *peace Ton, tolong jangan sambit sayah haha*. Tonce, eh Toni, adalah seseorang yang sangat bersemangat dan serius dalam mengembangkan LadangBuku.Com agar menjadi persewaan buku yang profesional dan semakin bersahabat. Toni inilah yang menjadi otak di balik kerennya (semoga) website dan sistem LadangBuku.Com. Ia membawahi divisi IT yang bertugas melayani para pecinta buku untuk dapat menyewa buku-buku dengan mudah melalui website.

Kalau ingin menghubungi Toni, bisa melalui:

YM: toni_d_y

5. Famella Rahma (Co-Founder)

n1590563129_30041435_848

Terkenal dengan sebutan Femi. Gadis mungil bermata bulat ini penggemar buku Harry Potter. Selain kuliah, aktivitasnya di waktu senggang adalah menonton DVD, karaoke, tidur, juga makan *dua terakhir kegiatan wajib deh fem, hehe*.

Kalau ingin menghubungi Femi, bisa melalui:

YM: putrizubaidi

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: